Jumat, 22 Oktober 2010

TENTANG PENGANDAIAN CINTAKU PART II

Hanya soal waktu, jika saja ku tahu pasti kau siapa dan dimana, sekarang pun aku akan langsung menemuimu dengan apa adanya diriku. Aku cukup mengatakan kau adalah jodoh yang ditakdirkan Tuhan buatku. Kau disana yang masih sendiri menunguku, atau bahkan sekarang kau masih dengan laki2 lain, kau tetaplah jodohku yang paling kutunggu. Tak peduli berapa kali harus kukatakan pada diriku, bahwa kau adalah nyata, dan jodohku belum mati. 

Sujud ku berlagak sok hebat , dan tangisku berlagak sok alim. Aku hanya lelaki biasa yang berperilaku mendekati titik nadhir kedholiman. Bagi dosa adalah pengingatku untuk sang kholik. pahala, dan  dosa akan selalu kembali pada-Nya. Kalau pun dosa bisa mengiatkanku pada sang kholik, bagiku itu jauh lebih baik dari pada pahalaku yang tidak mengiatkanku pada-Nya. Kalau kau gundah, hatiku resah. atau kalau kau menangis hati sedih dan gulana. Hehehe... Ya, mungkin hanya sebatas itu gombalku. Dalam otaku tak pernah ternaungi oleh kata-kata gombal yang meluluhlantahkan hati para wanitaku. Kau adalah wanita andaianku, kapan pun akan kau temui aku, mungkin aku hanya akan mengatakan bahwa aku lelaki tulen, aku punya penghasilan, dan aku punya cinta yang ala kadarnya untukmu. Apakah kau mau menjadi jodohku. 


Bila suatu saat nanti kuakan menemuimu, dan kau menoleh karena panggilanku, aku akan memberimu sebatang senyum yang cukup tulus dari hatiku, dan tak berlebihan. Jangan kau mengharapkanku akan membawa sekarung bunga yang aku taburkan ketubuhmu, aku hanya punya senyum yang tak dipaksakan tulus, atau memang untuk formalitas. Atau bukan karena kutahu kau adalah jodohku suatu saat nanti.

Biarkan ini mengalir dan tetap menggelinding agar tetap menjadi misteri siapakah sebenarnya engkau. Yang kutahu saat ini, kau adalah wanita, dan bukanlah wanita jadi-jadian. Atau kau adalah wanita disebarang sana, yang bagiku cukup cantik dan termasuk dalam jajaran seleraku. Semoga saja.

Suatu saat nanti akan kusambung lagi dengan sambungan kata yang jauh lebih dan semakin dalam.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar